Random

Rabu, 09 Januari 2013

Media Musik


          Musik merupakan salah satu media untuk menyalurkan hobi yang dimiliki seseorang, khususnya hobi  dalam bermusik. Media ini dapat di nikmati dengan berbagai cara, dimanapun dan kapanpun. Untuk sebagian orang mendengarkan musik atau bermain musik akan menghilangkan pikirang yang stress dalam dirinya karena pekerjaan ataupun kehidupan sehari-hari. Musik mempunyai berbagai macam aliran atau gaya, contohnya musik klasik, musik jazz, musik pop, musik dangdut dan lain-lain.
Pada akhir-akhir ini salah satu gaya bermusik yang sedang banyak disenangi oleh para pendengar musik, khususnya para remaja yaitu “Boy band & Girl band”. Gaya bermusik ini berbeda dengan gaya musik pada umumnya, biasanya pada gaya musik lain ada orang yang bermain musiknya dan menyanyi, tetapi “Boy band & Girl band” ini didominasi oleh penyanyi dan gerakan menari untuk semua personilnya. Mungkin kelahiran Gaya bermusik ini di Indonesia sudah semakin meningkat pesat, karena ke popularannya sampai-sampai banyak audisi yang dilakukan oleh berbagai produser musik untuk membuat personil baru.

         Tidak hanya “Boy band & Girl band” yang sedang popular, namun musik dangdut tidak kalah dalam ke popularan dan yang lebih membanggakan lagi musik rakyat ini sudah memasuki dunia global. Musik dangdut banyak disukai oleh orang luar karena iramanya yang membuat tubuh kita ikut bergoyang. Di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia ada acara audisi dangdut khusus orang luar, dan ternyata peminatnya banyak sekali. Tidak hanya itu, hampir semua peserta yang tampil di acara tersebut bisa menyanyikan beberapa lagu dangdut. 

        Banyak sekali manfaat dari musik, beberapa ahli mengatakan bahwa musik klasik membantu untuk perkembangan otak bayi yang masih ada didalam kandungan. Dengan alunan musik klasik yang sangat indah ,tenang dan lembut membuat ketenangan terhadap ibu dan kandungannya tersebut.
Demikian beberapa ringkasan tentang musik yang bisa dijelaskan, banyak sekali kekurangan dan kesalahan yang ada dalam tulisan diatas. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Comment, Kritik & Saran untuk membangun

News Studentsite

Gunadarma BAAK News

0 "SELAMAT DATANG DI RIZkY BLOG'Z" 1 2 3 4