Random

Selasa, 10 Januari 2012

Melia Biyang HGH Spray

Human Growth Hormon (HGH)
Ilmu pengetahuan telah mengetahui bahwa tua adalah suatu penyakit yang dapat dihambat dengan meningkatkan tahap HGH dalam tubuh.

Sejarah Human Growth Hormon
HGH ditemukan pada tahun 1920-an setelah dilakukan penelitian dan penyelidikan para ahli telah memperoleh jawaban untuk mengobati anak yang perkembangan tumbuhnya lambat yaitu dengan HGH. Tetapi HGH yang diambil dari otak manusia yang telah meninggal menimbulkan masalah yaitu segala penyakit terbawa semua.



Pada tahun 1985 para ahli genetik, ditemukan HGH yang aman, dengan menggunakan mikro-organisme tergenetik. Dr. Daniel Rudman merupakan ahli yang pertama mendapati bahwa HGH dapat mengembalikan proses kedewasaan bagi golongan manusia yang berumur antara tahun 61-81 tahun, dimana hasil penelitian dimuat di majalah  medical new England pada juli 1990. Banyak pro dan kontra yang terjadi setelah berita tersebut. Beberapa waktu kemudian banyak para ahli yang melakukan penyelidikan tersebut, diantaranya adalah Dr. Edmund yang membuktikan penelitian yang dilakukan Dr. Rudman.

Melia Biyang HGH adalah ramuan alami yang berkhasiat untuk merangsang kelenjar pituitary/hipofisis dibagian otak kita supaya terus menghasilkan Hormon Pertumbuhan manusia (Human Growth Hormon) lalu merangsang IGF-1 yang terus berkurang sesuai dengan peningkatan usia dan membantu membalikkan usia biologis kita sehingga akan mengurangi atau mencegah timbulnya risiko timbulnya penyakit.

Seiring umur yang semakin meningkat maka makin merosot juga HGH yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary dan ini juga menyebabkan kemerosotan fungsi-fungsi organ. Pada usia 20-30 tahun kemerosotan HGH terjadi 14% pada usia diatas 30 tahun sampai pada 50% dan pada usia 80 tahun terjadi kemerosotan 80%, tetapi sebagian besar manusia banyak yang mengalami kemerosotan HGH yang sangat serius pada usia 35-40 tahun yang disebabkan gaya hidup yang berubah, polusi dan lain-lain.

Bahan Kandungannya :

  • Asam Amino
  • Kolostrum (susu awal Sapi)
  • Vitamin B1, B2, B3, B6, B9
Cara efektif merangsang HGH :
  • Memakai HGH secara teratur sesuai aturan
  • Makan makanan yang berprotein, kurangi makanan yang berkarbohidrat dan lemak
  • Berolahraga
  • Tidur yang cukup
Sumber : Melia Nature Indonesia


News Studentsite

Gunadarma BAAK News

0 "SELAMAT DATANG DI RIZkY BLOG'Z" 1 2 3 4