Random

Minggu, 21 Oktober 2012

Perbaikkan Kosakata yang Salah


Yiihhaa... jadi nih, sebelum mudik kemarin, Froggy udah kirim kabar ke beberapa teman untuk ngasih tau kalau Froggy akan mudik, sekalian bikin janji ketemuan. Hihihi... pakai jadwal ketemuan segalaaaaa?... iyalah, maklum, kebiasaan disini, mau ketemuan selalu bikin janji dulu (meskipun ngga harus jauh2 hari banget sebelumnya sih)... tapi bukan berarti Froggy ngga bisa fleksibel juga.

Menurut Froggy sih, bikin janji jadwal malah enak, sama2 tau kapan waktu luangnya dan menghindari "kecele". Kasihan kan, udah jauh-jauh di datengin, ternyata yang punya rumah ngga ada hihihi....  Nah, pas mudik kemarin, semua jadwal di taruh pada minggu-minggu awal kedatangan, karena ya itu tadi, urusan pernikahan adik yang rempong... selain itu, maunya Froggy sih, kalau udah mudik ya di rumah aja, ama keluarga wekekeke... mana tahan macetnya Jakarta jugaaaaaa, makanya sekali keluar, dua tiga tempat dijabanin dah :p

Ssssstttt..... salah satu janji yang dibuat, Froggy bertemu dengan Dian dong wekekeke... Mau tau kami kemana? 

Nah, kita janjian untuk makan somay di stasiun cikini... Sempet salah nunggu di pintu masuk yang lain, tapi untungnya Dian belum datang hehehe....

Kemudian, jalan ke Taman Ismail Marzuki... wuiii... ternyata asik bisokopnya. (Kita ngga nonton film weee.... liat2 doang sambil ngadem hihihihi.....) 
Udah di area TIM, sekalian dong main ke IKJ. IKJ adalah.... mmm..... (ngga usah deh, boleh dibuka apa engga hehehe...) Wuiihhh.... serasa pengen balik kuliah lagi deh :p pokoknyaaaa... puasssss keliling2 IKJ ihihihi....

Nah.... ada apalagi di TIM? Iyaaa.... planetarium. Tapiiii.... udah tutup waktu datang karena tiket abis! Ngga jadi deh masuk planetarium :S Padahal Froggy belum pernah ke situ ihihihi.... ntar deh, kapan2 lagi aja kali ya...

Abis dari TIM, Froggy lanjut ke Plaza Semanggi, ketemu temen yang dia sampai ambil cuti setengah hari buat ketemuan wekekeke....

Kosakata yang salah
Perbaikkan
udah
sudah
ngasih
memberi
tau
tahu
bikin
buat
ketemuan
bertemu
ngga
tidak
kecele
kecewa
datengin
datangi
taruh
simpan
sempet
sempat
ama
sama
ngadem
menyejukkan diri
pengen
ingin
abis
habis
ntar
nanti
temen
teman

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Comment, Kritik & Saran untuk membangun

News Studentsite

Gunadarma BAAK News

Ada kesalahan di dalam gadget ini
0 "SELAMAT DATANG DI RIZkY BLOG'Z" 1 2 3 4